Catsheet

Coba bakmi terlezat di Jakarta Utara yuk!

Bakmi memang sangat terkenal di daerah Jakarta.
Tapi, apakah kalian tahu bakmi mana saja yang paling lezat di Jakarta Utara?

Yuk simak, rekomendasi bakmi terlezat dari Sugifoods.

Bakmi Aliang Gg. 14 - Pademangan Timur


Bakmi aliang yang berlokasi di Gg. 14 No.26, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara memiliki citra rasa yang sangat enak. Bakmi aliang menyediakan bakmi halal dan bakmi non halal.
Adapun menu dari Bakmi aliang adalah sebagai berikut : Bakmi, Bihun, Bakmi Lebar, Kwetiau, Pangsit, Tahu fu Kok, Songsui. Kisaran harga mulai dari 25k - 100k.

Bakmi Yong yam


Bakmi Yong yam yang berlokasi di Jl. Danau Sunter Utara No.6A, RT.16/RW.11, Sunter Agung menyajikan bakmi dengan topping berbeda dengan bakmi lainnya yaitu udang. Selain udang, bakmi yong yam memiliki varian topping lainnya seperti pangsit rebus, pangsit goreng, jamur, bakso ikan, bakso sapi, bakso goreng dan kerupuk kulit. Bakmi Yong yam merupakan bakmi halal dengan kisaran harga 30k-75k.

Baca juga artikel : Pig Hunter - Jakarta

Bakmi Xiao Lao Ban


Bakmi Xiao Lao Ban yang berlokasi di Jl. Pluit Sakti No.133, RW.7, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara memiliki citra rasa yang enak sesuai dengan lidah orang Indonesia, dan dapat dikatakan Bakmi Xiao Lao Ban ini beraliran modern classic mulai dari mie sampai ke daging pelengkapnya. Xiao Lao Ban tidak hanya menyediakan bakmi saja, tapi ada menu lain yang bisa kalian coba, salah satunya adalah dimsum, sweker dan hotpot. Kisaran harga 50k-100k.

Pangsit Mie 3M Makasar


Pangsit Mie 3M Makasar yang berlokasi di Jalan Raya Kelapa Hybrida Blok PE10 No. 1A, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading adalah Bakmi non halal di Jakarta Utara yang memakai mie tebal, daging babi merah madu, daging ayam, pangsit goreng dan pangsit rebus. Rasanya lezat dan bikin nagih. Kisaran harga 50k-100k.

Lau Lim Mee Pok


Lau Lim Mee Pok yang berlokasi di Ruko Cordoba, Blok A No. 17, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta adalah mie khas Singapura yang rasanya sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia, yaitu rasa cuka hitam/black vinegar tidak terlalu dominan. Lau Lim Mee Pok menawarkan porsi kecil, porsi sedang dan porsi besar. Bisa kalian sesuaikan dengan porsi makan kalian. Kisaran harga sekitar 75k.

Baca juga artikel : Pizzeria Cavalese – Jakarta

Cwie Mie Malang Regia


Cwie Mie Malang Regia yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 2 Lantai 2 Food Sense Kelapa Gading memiliki cara penyajian yang berbeda dengan bakmi lainnya. Cwie Mie ini diletakkan pada mangkok pangsit yang dapat dimakan langsung. Selain itu, bakmi yang disajikan menggunakan mie keriting dan daging ayam cincang. Kisaran harga di bawah 50k.

Bakmi kepiting tanjung pura pontianak


Bakmi kepiting tanjung pura pontianak yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok FWI No. 24, Kelapa Gading, Jakarta memiliki citra rasa yang berbeda dengan bakmi umum biasanya. Yaitu topping bakmi yang memakai daging kepiting dan kecap asin. Namun Kecap yang digunakan bakmi kepiting tanjung pura pontianak ini seperti kecap yang dipakai bakmi Bangka, sehingga ada rasa manis di bakminya. Kisaran harga kurang dari 50k.

Bakmi sui kiaw 27


Bakmi sui kiaw 27 yang berlokasi di Jl. Pluit Karang Utara Raya A-5 Utara No. 1B memiliki keunggulan dibandingkan yang lainnya. Yaitu menyediakan minyak babi garing, dan kuah mienya menggunakan selada air dan rebusan minyak babi, sehingga rasanya lebih gurih. Mie yang disajikan bervariasi, ada bakmi karet, bakmi halus dan bakmi lebar. Kisaran harga kurang dari 50k. Bakmi sui kiaw 27 pernah menjadi salah legenda sui kiaw di Glodok, jadi kelezatan bakmi sui kiaw tidak diragukan lagi.


Posting Komentar

0 Komentar