Catsheet

5 ide sarapan sehat dan sederhana ala Sugifoods

Sarapan adalah hal yang sangat penting untuk memulai aktivitas kalian di sepanjang hari. Namun sebagian orang juga ada yang tidak suka sarapan. Oleh karena itu, biasakan sarapan sehat dan sederhana agar di siang harinya kalian tidak mudah lapar.

Jika kalian tidak suka makan makanan berat di pagi hari, kalian dapat menggantinya dengan makanan yang sehat. Berikut 5 ide sarapan sehat dan sederhana ala Sugifoods :

1. Sereal



Membuat sereal sangatlah mudah dan cepat. Kalian juga bisa menambahkan susu dan beberapa buah kesukaan kalian pada sereal.

Selain mudah dan cepat, sereal juga mengandung vitamin dan mineral. Sehingga cocok dijadikan sebagai sarapan sehat.

2. Telur



Para penelitian telah membuktikan bahwa mengosumsi telur pada pagi hari dapat membuat kalian merasa kenyang lebih lama dengan kalori rendah. Telur juga dapat menambah energi pada tubuh kalian.

Kalian bisa membuat scrambled egg atau telur urak-arik. Untuk membuatnya lebih sehat, kalian juga dapat menambahkan beberapa sayuran ke scrambled egg, seperti wortel, jagung, bayam atau jamur. kalian juga bisa makan scrambled egg dengan roti gandum.

3. Greek yogurt



Greek yogurt mengandung protein tinggi yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh.
Perbedaan greek yogurt dengan yogurt lainnya adalah, Greek yogurt memiliki sedikit gula dan banyak protein serta lebih banyak kandungan susu dalam setiap pemrosesannya.

Pilih plain Greek yogurt dan tambahkan beberapa buah, almond serta granola untuk mempermanisnya. Bahan-bahan tambahan tersebut dapat meningkatkan tingkat vitamin, mineral, dan serat dalam menu sarapan kalian.


4. Oatmeal



Semangkuk oatmeal mengandung serat tinggi yang membuat kalian merasa kenyang lebih lama. oatmeal terbuat dari gandum yang telah digiling, dan rasanya cenderung hambar. Untuk membuat rasanya tidak hambar, kalian bisa menambahkan madu, buah atau yogurt.

5. Pisang



Pisang bisa menjadi pilihan tepat untuk sarapan kalian. dan pisang juga merupakan sarapan favorit bagi kebanyakan orang, karena teksturnya lembut dan rasanya yang manis.

untuk membuat pisang menjadi menu sarapan sehat, kalian dapat menjadikan pisang untuk membuat smoothie atau kalian dapat menambahkan pisang ke sereal atau oatmeal

Sumber foto : pexels.com

Posting Komentar

1 Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus